','

' ); } ?>

Inilah Cara Membuat M Banking BNI Langsung Aktif

Cara membuat m banking BNI selama ini hanya diketahui dengan cara langsung yakni datang ke kantor cabang dari bank BNI. Tentu saja dengan menggunakan metode tersebut segala keperluan anda akan langsung dibantu oleh para petugas bank.

Namun, selain metode tersebut tentu ada banyak sekali metode lain yang bisa anda gunakan dan tidak kalah praktis untuk membantu anda. Dari sekian banyak metode yang ada tersebut, tentu saja anda sebagai calon nasabah bisa dengan mudah menentukan mana saja metode yang bisa anda gunakan.

Kali ini kami pun akan membagikan kepada anda beberapa cara membuat m banking BNI yang bisa anda gunakan. Apa saja metode tersebut? berikut ini penjelasan lengkapnya dari thefolio.co.id.

cara membuat m banking BNI

Aplikasi m banking atau mobile banking BNI adalah layanan yang mempermudah semua nasabah dalam melakukan transaksi, mulai dari sekedar mengetahui sisa saldo atau mutasi, sampai dengan melakukan transaksi antar bank yang berbeda.

Semua itu bisa anda lakukan apabila anda sudah membuat dan mengaktifkan mobile banking BNI. Apabila anda tidak bisa melakukan aktivasi, maka aplikasi tentu tidak akan bisa anda gunakan. Walau cukup mudah, tapi anda tetap harus memperhatikan setiap poin terlebih dalam poin syarat dan ketentuan.

Cara Membuat M Banking BNI di HP

Cara pertama yang akan kami bagikan ini adalah yang paling praktis. Kenapa paling praktis? Saat ini ada banyak hal yang bisa anda lakukan melalui smartphone, termasuk melakukan pendaftaran mobile banking. Tapi, sebelum anda menerapkan metode yang akan kami bagikan pastikan juga anda memiliki koneksi internet dan juga data diri yang bisa dipertanuggung jawabkan.

  • Download melalui Play Store atau App Store aplikasi BNI Mobile Banking
  • Install dan Buka aplikasi tersebut
  • Setelah masuk maka pilih pada menu Register apabila anda sudah memiliki rekening BNI
  • Apabila belum memiliki rekening, maka pilih Buka Rekening
  • Lengkapi data diri anda dengan benar
  • Masukkan juga Kode Registrasi yang sudah dikirim sebelumnya melalui email anda.
  • Buat pin atau MPIN dari 6 digit angka dan pastikan anda mengingat angka tersebut,
  • Konfirmasi MPIN,
  • Buat Password Transaksi yang terdiri dari huruf dan angka
  • Konfirmasi Password Transaksi dan pilih Simpan.
  • Selesai dan registrasi berhasil

Setelah halaman registrasi berhasil, maka anda bisa menggunakan sepenuhnya aplikasi mobile banking BNI. Apabila anda mengalami kendala saat melakukan registrasi, maka ada yang salah dengan data diri yang anda masukan. Atau, bisa jadi koneksi internet milik anda sedang terkendala. Ulangi sekali lagi sampai muncul halaman registrasi yang berhasil.

Atau, apabila masalah masih belum selesai maka terpaksa anda harus datang ke kantor cabang terdekat dan ceritakan kenapa anda tidak bisa melakukan registrasi. Pihak bank dengan senang hati akan menyelesaikan masalah anda tersebut sampai aplikasi bisa anda gunakan.

Jadi, seperti itulah ulasan dari kami terkait cara membuat m banking BNI yang mana ada banyak sekali trik dan solusi yang bisa anda terapkan. Jangan lupa, bagikan informasi ini kepada kerabat anda sekarang juga!