Free Vpn Proxy Video Full Update Tercanggih Untuk Google Chrome

Google Chrome merupakan salah satu jenis peramban yang cukup terkenal. Namun, meski demikian tidak memungkinkan akan bobol dari keamanannya. Maka dari itu, kamu perlu free vpn proxy video  untuk mengamankan IP dan data pribadimu.

Menggunakan vpn dapat mengenkripsi aktivitasmu di internet. Kamu seolah sedang online secara anonim. Jadi, data pribadi kamu akan aman selama menggunakan vpn ini. Vpn yang berkembang di dunia ada dua versi yaitu gratis dan premium. Kamu bebas memilih yang mana.

Untuk vpn yang aman, lebih baik menggunakan yang premium. Namun, semua tergantung denganmu. Jika ingin free vpn proxy video kamu bisa mencoba salah satu yang akan kami ulas di bawah ini! Baca terus ya sampai selesai!

Mengapa Kamu Membutuhkan VPN pada Chrome?

free vpn proxy video

Chrome memang memiliki fitur keamanan sendiri. Namun dengan bantuan free vpn proxy video akan membantu meningkatkan proteksi kamu selama berselancar di dunia maya. Chrome membuat semacam dinding penghalang antara kamu dan peretas yang sedang ingin berusaha mencuri data pribadimu.

Saat kamu memakai VPN, ada dua hal yang risiko yang perlu dipikirkan. Pertama dari segi keamanan data pada komputer Anda akan lebih mudah diambil oleh cyber. Karena begitu kamu menggunakan vpn, keamanan Chrome sudah tidak lagi bekerja sebagai mana mestinya.

Namun, keuntungannya jika kamu hendak ingin menjelajahi negara lain, IP kamu akan aman. Orang tidak akan tahu bahwa kamu sedang berselancar di negara lain karena IP bukan dari negara asli kamu.

Maka dari itu, jika memang tidak perlu, lebih baik tidak menggunakan free vpn proxy video.  Gunakanlah vpn premium supaya lebih aman dan nyaman. Namun, jika kamu tetap ingin menggunakan vpn gratis untuk Google Chrome, kami ada rekomendasinya untukmu.

6 Free Vpn Proxy Video Untuk Google Chrome

free vpn proxy video

Untuk Google Chrome ada 6 rekomendasi free vpn proxy video yang bisa kamu gunakan. Vpn di bawah ini memiliki kualitas terbaik, data tidak terbatas dan canggih. Yuk langsung simak saja!

1. ExpressVPN

Urutan pertama untuk free vpn proxy video ini ada Express VPN. Keunggulan dari vpn ini memiliki kecepatan dan lebar pita yang tiada batasnya. Teknologi yang digunakan sangatlah canggih dengan menggunakan Teknologi TrustedServer.

Kamu bisa mengaskses lebih dari 3.000 server yang ada di seluruh dunia ini. setidaknya ada 94 lokasi yang bisa kamu jelajahi. Fitur canggih Express VPN adalah adanya fitur MediaSteamer. Kamu bisa menggunakan vpn ini untuk menintin di Amazon Prime Video, DAZN, BBC iPlayer dan Netflix.

Selain kamu bisa memasangnya di Chrome, aplikasi ini juga kompatibel dengan peramban lainnay seperti Android, Windows, Ios, Safari dan Firefox.

2. CyberGhost

Selanjutnya ada CyberGhost yang bisa kamu ekstensikan pada Chrome secara gratis. Vpn ini dapat berfungsi untuk menyembunyikan alamat IP kamu, memblokir situs berbahaya dan mengenkripsi data. Server untuk aplikasi ini meliputi Belanda, Jerman, Rumania dan Amerika Serikat.

Saat uji coba mengakses akun netflix Amerika Serikat masih aman. Namun, akan ada masalah ketika kamu mengakses konten Flash. Hal ini karena vpn ini tidak memberikan perlindungan untuk WebRTC.

Aplikasi ini cukup mumpuni. Sebaiknya kamu menggunakan versi premiumnya karena bisa dilakukan kombinasi untuk tingkat keamanannya. Cyberghost akan jauh lebih bisa bekerja dengan baik saat menelusuri situs yang kamu sukai.

3. Hotspot Shield

Vpn gratis yang bisa kamu andalkan salah satunya adalah HotSpot Shield. Kamu bisa memasangnya dengan mudah di ekstensi Chrome kamu. Tidak sulit memasang ekstensi Chrome aplikasi HotSpot Shield. Kamu bisa melakukan sendiri seperti memasang ekstensi Chrome lainnya.

Tingkat keamanan vpn ini cukup tinggi. Untuk akses transaksi online meliputi kartu kredit, informasi perbankan  dan data pribadi sensitif lainnya teramankan dengan adanya enkripsi. Jenis enkripsi yang digunakan sekelas militer AES 256-bit.

Di bilang standar, tapi memiliki protokol keamanan yang canggih. Keunggulan dari aplikasi vpn yang satu ini bisa menjadikan koneksi kamu lebih cepat dan leih kuat. Kamu menjadi lebih bebas berselancar di dunia maya dengan vpn ini.

Untuk versi gratisnya bisa dibilang sudah cukup bagus untuk mengamankan data kamu. Namun, jika kamu menginginkan yang bebas risiko sama sekali bisa coba versi premiumnya. Masa uji coba untuk versi remium adalah selama 24 jam. Jika terjadi risiko, jaminannya uang kamu kembali. Garansi ini selama 45 hari.

4. Windscribe

Windscribe memiliki banyak fitur yang fantastis. Kamu akan mendapatkan jatah 10 GB setiap bbulannya. Dilihat dari segi keamanannya cukup mumpuni. Meskipun gratis, kamu tetap bisa aman dan nyaman berselancar internet dengan bantuan vpn ini.

Vpn gratis ini telah menggunakan sistem yang cukup canggih yang dikenal dengan singkatan R.O.B.E.E.R.T. Kepanjangannya sendiri adalah Remote Omnidirectional Badware Eliminating Robotic Tool.

Kecanggihan sistem yang dimilikinya mampu memblokir semua iklan dan program jahat yang dapat memicu kerusakan pada perangkatmu. Jadi, jika kamu menggunakan vpn ini akan sangat aman dari virus jahat yang menyerang.

Tidak ada ruginya kamu memasang ekstensi vpn ini pada Chrome kamu. Dengan vpn ini kamu dengan mudah streaming konten menarik yang ada di seluruh dunia.

5. TunnelBear

Aplikasi vpn yang tidak kalah menarik ada TunnelBear. Aplikasi TunnelBear ini bisa kamu pasang di Mac dan Windows. TunnelBear cukup canggih untuk sekelas vpn gratis. Tingkat keamanan vpn ini sudah menggunakan Cure53. Dimana ini merupakan perusahaan keamanan cyber yang sangat disegani di dunia.

TunnelBear bisa bekerja dengan cepat ketika menemukan suatu permasalahan. Jadi, jaminan privasi kamu sudah pasti sangat aman sekali. Kelebihan dari vpn ini adalah memiliki fitur seperti Closest Tunnel. Fungsinya dapat berkoneksi hanya dengan klik tombol saja.

Aplikasi TunnelBear ini menjadi favorit banyak orang. Selain memang mudah penggunaannya, juga prioritas keamanannya sangat tinggi sekali.

6. hide.me

Untuk aplikasi vpn yang terakhir ada hide.me. Aplikasi yang satu ini cukup cepat di Google Chrome. Penggunanya cukup banyak dan tidak membuat koneksi kamu menjadi lamban. Baik pengguna premium atau gratis, memiliki kesamaan dalam hal kecepatan koneksi.

Hal yang perlu kamu sadari bahwa aplikasi gratis pasti ingin mencari keuntungan dengan jalan lain, misalnya saja dengan menjual data. Namun lain halnya dengan Aplikasi hide.me ini. Hide.me tidak melakukan penyimpanan data user. Jadi, tidak mungkin bisa menjual data ke pihak ketiga.

Baca Juga : Situs Video Bokeh Museum Full HD No Sensor (Live Streaming)

Keunggulan dari aplikasi vpn hide.me ini memudahkanmu berselancar di internet tanpa pop-up dan iklan. Keuntungan ini sangat jarang ditemui khususnya bagi pembuat aplikasi yang memberikan layanan secara gratis.

Itulah free vpn proxy video yang bisa kamu coba. Kapan lagi kan bisa merasakan fitur vpn yang canggih tanpa ganggua iklan. Hanya dengan peramban Chrome, kamu sudah bisa berselancar ke semua situs dengan aman dan tenang.

Categories Apk