Cara Menyadap WA Pasangan di HP Kita

Ingin tahu bagaimana cara menyadap wa pasangan di hp kita? Pada dasarnya, saat Anda memutuskan untuk menjalin hubungan, rasa saling percaya harus menjadi fondasi utama. Tanpa adanya rasa percaya, hubungan yang sedang dijalin pastinya tidak dapat bertahan lama. Namun, tak dapat dipungkiri bahwa ada alasan tertentu yang membuat Anda ingin menyadap Whatsapp milik pasangan. Untuk itu, ada beberapa metode yang bisa dipakai. Untuk lebih jelasnya, simak ulasan berikut.

Cara Menyadap WA Pasangan di HP Kita dengan Fitur Backup File

cara menyadap wa pasangan di hp kita

Salah satu cara menyadap wa pasangan di hp kita yang paling cepat adalah menggunakan sistem backup file. Sistem ini biasanya sudah tertanam di dalam aplikasi Whatsapp secara otomatis. Fungsi fitur ini adalah untuk menyimpan rekaman chat agar tidak hilang saat Anda berpindah hp, atau saat Whatsapp melakukan pembaharuan.

Untuk menggunakan fitur ini, Anda harus meminjam hp pasangan terlebih dulu. Setelah Anda mendapatkannya, ikuti langkah-langkah berikut ini:

  • Buka aplikasi Whatsapp pada hp pasangan
  • Setelah itu, klik ikon titik tiga yang berada di bagian kanan atas layar hp
  • Lanjutkan dengan memilih opsi “Setelan”
  • Setelah itu, buka menu “Chat” dan pilih opsi “Cadangkan”
  • Pada perangkat hp tadi, buka aplikasi File Manager
  • Cari dan buka folder Whatsapp dan klik menu “Databases”
  • Salin semua file dengan format msgstore-tahun-bulan-tanggal.db.crypt) ke perangkat komputer
  • Setelah itu, buka situs Backuptrans Android Whatsapp Transfer
  • Masukkan file yang sudah Anda salin tadi dan klik tombol “Decrpyt and Extract”
  • Apabila proses berlangsung lancar, Anda bisa langsung membaca transkrip dari chat Whatsapp yang dimiliki oleh pasangan. Cara ini tentutnya lebih aman dibandingkan melakukan penyadapan langsung. Karena, ia tidak akan menyadari bahwa Anda sedang menyadap Whatsapp miliknya.

Cara Menyadap WA Pasangan di HP Kita lewat Root Database

cara menyadap wa pasangan di hp kita root

Cara menyadap wa pasangan di hp kita yang lainnya adalah melalui sistem root. Cara ini bisa dilakukan dan dapat mempermudah Anda dalam mengakses data basis yang dimiliki Whatsapp pasangan. Namun, proses root hp ini tentunya memiliki resiko tersendiri. Proses rooting umumnya dilakukan menggunakan aplikasi. Apabila aplikasi tersebut tidak aman, maka proses rooting tersebut menjadi pintu masuk bagi virus dan malware. Hal tersebut tentunya dapat mengakibatkan kerusakan pada hp pasangan.

Oleh karena itu, pastikan Anda memilih aplikasi rooting yang tepat. Salah satunya adalah aplikasi Root Explorer. Aplikasi ini bisa Anda download secara gratis lewat Google Play Store. Anda bisa menggunakan beberapa database yang direkomendasikan oleh aplikasi tersebut. Tidak perlu khawatir. Proses rooting akan berlangsung dengan lancar dan cepat. Anda pun bisa menyadap Whatsapp pasangan dan mengetahui isi chat di dalamnya.

Baca juga: Cara Menyadap WA Tanpa Brandcode, Simak di Sini

Cara Menyadap WA Pasangan di HP Kita Menggunakan Aplikasi Berbayar

cara menyadap wa pasangan di hp kita aplikasi

Ingin cara menyadap wa pasangan di hp kita yang sudah pasti terjamin? Anda bisa menggunakan aplikasi berbayar. Untuk mendapatkan aplikasi ini, Anda harus membayar terlebih dahulu lewat Google Play Store. Namun, fitur-fitur yang dimiliki aplikasi ini sangatlah lengkap. Berikut adalah rekomendasi aplikasi berbayar yang bisa Anda gunakan.

1. Guestspy

Guestspy adalah salah satu aplikasi berbayar yang bisa Anda gunakan untuk menyadap Whatsapp pasangan. Aplikasi ini memiliki sistem antarmuka yang ringan dan pengoperasian yang mudah. Tak hanya bisa digunakan untuk hp Android saja. Aplikasi ini juga bisa Anda gunakan untuk jenis perangkat iPhone.

Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda tidak hanya bisa menyadap rekam percakapan Whatsap saja. Anda juga bisa memantau nama dan kontak pengirim serta akses file foto, video, dan link yang dibagikan. Fitur-fitur yang ditawarkan pun sangatlah lengkap. Aplikasi ini cukup sering digunakan untuk memantau perangkat hp yang digunakan oleh anak-anak. Namun, Anda juga bisa menjadikannya sebagai cara menyadap wa pasangan di hp kita.

Akan tetapi, aplikasi berbayar ini memiliki sejumlah kekurangan. Salah satunya adalah, aplikasi ini hanya berfungsi pada hp yang sudah diroot. Selain itu, aplikasi Guestspy ini juga tidak kompatibel dengan sistem OS Android dan iOS yang terbaru.

2. Spymaster Pro

Spymaster Pro merupakan aplikasi pengintai yang bisa Anda coba. Aplikasi ini terbukti kompatibel dengan perangkat hp Android maupun iPhone. Keunggulan lainnya yang dimiliki oleh aplikasi ini adalah fitur-fiturnya yang lengkap. Anda tidak hanya bisa melihat percakapan pada aplikasi Whatsapp pasangan. Fitur di dalam aplikasi ini juga memudahkan Anda dalam melihat pertukaran file multimedia yang dilakukan.

Selain itu, aplikasi Spymaster Pro ini juga memiliki keunggulan untuk pengguna iPhone. Anda tidak harus menggunakan aplikasi Jailbreak untuk memata-matai pasangan. Di sisi lain, Anda harus melakukan rooting terlebih dulu untuk perangkat hp Android. Proses rooting ini memang cukup merepotkan. Akan tetapi, hal tersebut bisa jadi bukanlah merupakan hal yang sulit untuk Anda.

3. TruthSpy

Bagi Anda yang sudah pernah mendengar aplikasi mSpy, aplikasi TruthSpy ini adalah saingan beratnya. Aplikasi ini memang memiliki berbagai fitur yang dapat membantu Anda dalam memata-matai Whatsapp pasangan. Cara menggunakan spyware satu ini juga sangatlah mudah. Kabarnya, aplikasi ini banyak digunakan oleh perusahaan-perusahaan besar yang ingin memata-matai saingan bisnisnya.

Anda memang harus membayar biaya untuk membeli aplikasi ini. Namun, Anda dijamin tak akan menyesal menggunakan aplikasi ini. Dengan aplikasi TruthSpy, Anda jadi lebih mudah dalam membobol dan mengambil data Whatsapp milik pasangan. Tak hanya itu, Anda juga bisa membobol informasi dari aplikasi media sosial, seperti Facebook, Twitter, Instagram, dan lain sebagainya. Karena aplikasi ini termasuk aplikasi premium, bersiaplah untuk merogoh kocek yang cukup besar.

4. Mobile Client for Whatsapp Web

Salah satu cara menyadap wa pasangan di hp kita kini bisa dilakukan lewat Whatsapp Web. Whatsapp Web sebenarnya merupakan platform yang dikembangkan Whatsapp dengan tujuan untuk memudahkan Anda dalam mengakses aplikasi ini di laptop atau komputer PC. Untuk keperluan penyadapan, Anda bisa menginstall aplikasi Mobile Client for Whatsapp Web ini.

Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda bisa memantau Whatsapp pasangan dimanapun dan kapanpun berada. Yang lebih praktis adalah Anda tidak harus membawa perangkat PC atau laptop kemana-mana. Yang perlu Anda lakukan hanyalah melakukan scan QR Code yang disediakan oleh aplikasi ini menggunakan hp pasangan. Dalam hitungan detik, Anda sudah langsung tersambung dengan aplikasi Whatsapp milik pasangan.

5. Whats Web Plus

Alternatif aplikasi berbayar lainnya yang bisa Anda gunakan adalah Whats Web Plus. Sama seperti aplikasi sebelumnya, aplikasi ini mempermudah Anda dalam memantau Whatsapp milik pasangan. Dengan menggunakan perangkat ini, Anda bisa langsung terhubung dengan aplikasi Whatsapp pasangan cukup dengan menggunakan scan kode QR. Anda tidak perlu melalui proses rooting yang merepotkan.

Demikianlah berbagai cara menyadap wa pasangan di hp kita. Perlu diperhatikan bahwa tindakan menyadap merupakan hal yang melanggar hukum. Alangkah baiknya untuk berkomunikasi dengan pasangan atau menghubungi konselor pernikahan jika Anda mengalami masalah dengan si dia.