','

' ); } ?>

Cara Memasukkan Foto ke Twibbon, Tips Desain Terlihat Menarik?

Ada banyak sekali cara memasukkan foto ke Twibbon yang bisa kamu ikuti. Untuk itu simak ulasan artikel yang ada di bawah ini beserta cara membuat template desain foto Twibbon yang menarik berikut.

Cara Memasukkan Foto ke Twibbon? Ini Dia Tipsnya!

cara memasukkan foto ke Twibbon

Tidak sedikit orang yang masih bingung mencari cara memasukkan foto ke Twibbon. Apakah kamu salah satu dari sekian banyak orang yang masih kebingungan memasukkan foto ke dalam Twibbon tersebut? Jika iya, maka simak tips yang ada di bawah ini supaya lebih paham lagi ya!

1. Gunakan Aplikasi PicsArt

Salah satu cara memasukkan foto ke Twibbon Yang bisa kamu lakukan yaitu dengan mengunduh aplikasi PicsArt terlebih dahulu. Caranya sangat gampang, kamu cukup mengunduhnya di Google Play Store.

Jika sudah, maka tinggal install di HP smartphone milikmu tadi lalu buka aplikasi PicsArt tersebut. Cari template desain Twibbon yang kamu inginkan di panel yang bernama SEMUA FOTO.

Setelah itu temukan icon Gambar dan buat layer baru menggunakan menu Tool Mask. Jika sudah, tekan tombol + lalu tempatkan layer baru tersebut di bagian paling bawah. Tekan tombol TAMBAH GAMBAR lalu masukkan fotomu di dalamnya. Selesai, bagaimana mudah sekali bukan cara memasukkan foto ke Twibbon tersebut?

2. Manfaatkan Aplikasi PixelLab

Tips kedua yang bisa kamu lakukan yaitu dengan mengunduh dan menginstal aplikasi bernama PixelLab tersebut di perangkat HP-mu sendiri. Setelah selesai mengunduh dan memasang PixelLab tersebut lalu buka aplikasinya.

Tetapi sebelumnya pastikan terlebih dahulu bahwa kam mempunya template desain foto Twibbon tersebut ya! Satu hal yang kamu wajib perhatikan yaitu format file dari template desain foto Twibbon itu harus berbentuk PNG supaya nantinya bisa digunakan ya!

Jika sudah, tekan tanda + lalu pilih opsi FROM GALLERY dan masukkan foto yang kamu inginkan untuk dijadikan promosi. Setelah selesai, kam tinggal mengatur ukurannya saja sesuai dengan kebutuhan.

Tekan tanda + lagi dan pilih FROM GALLERY untuk menambahkan Twibbon yang kamu miliki tadi. Atur ukurannya dan sesuaikan dengan foto yang sudah dimasukkan tadi. Jadi, setelah mengetahui cara memasukkan foto ke Twibbon dengan menggunakan aplikasi PixelLab tadi apakah kamu tertarik untuk mencobanya?

3. Gunakan Aplikasi Canva

Terakhir, salah satu jenis aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk memasukkan foto ke dalam Twibbon tidak lain yaitu Canva. Tentunya kamu harus mengunduh dan juga memasangnya terlebih dahulu di Google Play Store untuk menjalankan aplikasinya.

Salah satu hal yang harus kamu perhatikan terlebih dahulu yaitu dengan menyiapkan template desain foto Twibbon-nya. Jika sudah, masuk ke dalam aplikasi Canva tersebut lalu tekan tombol + di bagian pojok bawah sebelah kanan.

Setelah itu sesuaikan ukuran yang kamu butuhkan  dan masukkan fotomu dengan mengklik tombol TAMBAH di sebelah kanan paling bawah. Pilih opsi Gambar dan pilih foto yang ingin dimasukkan.

Jika sudah, sesuaikan ukuran foto beserta posisinya lalu tekan tombol TAMBAH sekali lagi untuk memasukkan template desain Twibbon. Jangan lupa atur ukuran dan juga posisinya untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Setelah itu kamu tinggal menyimpan hasil edit foto Twibbon tersebut ke dalam HP smartphone milikmu.

Cara Membuat Template Desain Foto Twibbon yang Menarik?

cara memasukkan foto ke Twibbon

Tahukah kamu bahwa ternyata ada tips khusus supaya nantinya desain foto Twibbon yang kamu buat terlihat jauh lebih menarik? Jika kamu belum tahu, maka simak ulasan artikel yang ada di bawah ini mengenai tips membuat desain foto Twibbon supaya lebih menarik.

1. Jangan Masukkan Terlalu Banyak Objek

Salah satu kunci bagaimana desain foto Twibbon milikmu nantinya bisa terlihat  menarik tidak lain yaitu dengan membatasi jumlah objek yang akan dimasukkan. Sebisa mungkin, gunakan dua maupun tiga jenis warna saja untuk menghindari kontras warna pada desain Twibbon milikmu.

Jangan sampai kamu malah terlalu banyak memainkan warna di dalamnya sehingga fotomu sendiri tidak terlalu tampak! Dengan kata lain, desain frame yang terlalu ramai bisa mengganggu fotomu. Baik itu karena masalah penggunaan warna yang tidak tepat maupun pemilihan objek yang terlalu banyak tadi.

2. Pilih Foto dengan Kualitas Tinggi

Memilih foto yang mempunyai kualitas tinggi merupakan salah satu hal yang sangat wajib untuk kamu perhatikan. Sebab, nantinya saat foto yang telah digabungkan ke dalam bingkai Frame tadi diunduh, kualitasnya tidak menurun. Dengan kata lain, jika dipajang menjadi foto profil maupun disebarluaskan tidak akan pecah resolusinya.

3. Jauhi Template Desain Twibbon yang Kaku dan Kuno!

Tips ketiga untuk membuat desain Twibbon milikmu terlihat jauh lebih menarik tidak lain yaitu dengan memilih jenis template yang kece! Jangan sampai kamu malah melihat template desain Twibbon yang terlihat jadul atau lawas ya! Sebab, nantinya bisa-bisa foto Twibbon yang kamu jadikan sebagai ajang promosi tersebut malah tidak dilirik oleh orang-orang!

Ada banyak sekali jenis template desain Twibbon yang bisa kamu pilih di situs online kok! Bahkan, kebanyakan dari semua template desain Twibbon yang disediakan oleh situs online tadi gratis alias tidak ada tambahan biaya!

4. Berikan Logo Sebagai Identitas

Membuat Twibbon tentunya tidak boleh asal-asalan. Selain menarik, pastinya kamu juga harus menambahkan ciri khas khusus untuk menjadikannya unik. Salah satunya yaitu dengan menambahkan logo di dalamnya sebagai bentuk identitas.

Logo tersebut tidak lain berfungsi untuk menjadikan foto dirimu ikut andil dalam sebuah brand maupunperusahaan yang kamu miliki. Bahkan, adanya logo tersebut juga bisa dijadikan sebagai bentuk identitas diri dari event yang sedang kamu kampanyekan.

5. Taruh Foto Twibbon di Tempat yang Tepat

Faktor kelima yang perlu kamu perhatikan supaya foto Twibbon milikmu terlihat menarik tidak lain yaitu dengan memastikan peletakan posisinya. Dimana kamu tidak boleh asal-asalan maupun sembarangan saat memasang foto milikmu pada frame alias bingkai foto Twibbon tersebut.

Baca Juga : Cara Membuat Foto Menjadi HD di Picsart

Sebagai saran tambahan, kamu bisa menaruh fotomu di bagian tengah, sudut, maupun tepi bawah. Misalnya saja kamu bisa meletakkan fotomu di bagian samping kiri gambar tetapi pastikan juga bahwa objek yang dimasukkan tidak terlalu ramai ya!

6. Cari Referensi Sebanyak-banyaknya!

Terakhir, tips yang harus kamu lakukan untuk membuat desain Twibbon milikmu lebih mengagumkan tidak lain yaitu dengan mencari referensi sebanyak mungkin. Jangan sampai kamu hanya menggunakan satu atau dua referensi saja lalu sudah puas dengan desain Twibbon yang dibuat. Tetapi, kamu bisa mencari berbagai macam sumber yang menarik sehingga desain Twibbon buatanmu menjadi semakin unik tentunya.

Penutup

Dengan mengetahui cara memasukkan foto ke Twibbon beserta tips untuk membuat desainnya supaya terlihat lebih menarik, kamu bisa langsung mengaplikasikannya bukan? Tentunya kamu bisa menggunakan salah satu cara yang ada di atas tadi karena langkah-langkahnya sangat gampang untuk dipraktekkan!