Kumpulan Bio WA Cuek Keren, Islami, Lucu, Bucin & Bahasa Inggris

Di aplikasi WhatsApp banyak banget orang yang mau gunain Bio WA Cuek untuk terlihat lebih keren.

Tau ga sih aplikasi WhatsApp itu salah satu aplikasi chatting yang paling banyak digunain sama orang-orang.

Bukan cuma di Indonesia aja, lho tapi di seluruh hampir seluruh dunia juga gunain aplikasi yang satu ini.

Di dalam aplikasi WhatsApp ada banyak fitur yang bisa kita temuin dan bisa digunain.

Mulai dari fitur chatting yang mudah digunain, video call, nelpon dan sampai fitur akun juga lengkap tersedia.

Di fitur akunnya lo bakalan nemuin fitur yang namanya bio yang dimana berisi kalimat singkat.

Tapi jangan salah, ya selain nama bio ini juga termasuk ke tanda pengenal kita di WhatsApp, lho.

Jadi, lo jangan sampe nulisin kata-kata yang salah di dalam bio lo, ya harus buat sekeren mungkin deh.

Tapi suka bingung ga sih kalau mau buat bio gitu? Kalau iya, lo boleh banget sih liat rekomendasi bio WhatsApp cuek yang gua sampein disini.

Pasti mau tau kan? Yuk langsung kita masuk ke rekomendasi bio yang keren yang bisa lo gunain.

Rekomendasi Bio WA Cuek

Bio WA Cuek

Kalau lo mau punya bio yang cuek tapi keren dan bingung mau apa kata-kata yang dipake, kita bakalan rekomendasiin disini.

Bio WA Cuek Keren

Disini gua bakalan kasih ke lo rekomendasi bio WhatsApp yang cuek tapi tetep keren kalau digunain.

Dijamin deh orang-orang yang liat bio lo bakalan seneng karena emang sekeren itu guys, yuk liat.

  • Jangan berhenti bermimpi
  • Tidak senang drama.
  • Harus tetap semangat.
  • Walaupun berat tapi kita bisa.
  • Tetap berusaha semaksimal mungkin.
  • Sedang belajar.
  • Jangan jadi orang jahat.
  • Engga boleh menyerah.
  • Selalu optimis, kita bisa.
  • Masa depan di tangan kita.
  • Istirahat dan lupakan.
  • Cuma hari buruk bukan hidup buruk.
  • Bukan hidup kalau engga ada cobaan.
  • Masih berproses.
  • Jangan takut gagal.
  • Jadi singa.
  • Ga ada pekerjaan yang susah.
  • Pasti ada jalan di setiap masalah.
  • Harus belajar bodo amat.
  • Sibuk itu engga ada semua itu bergantung prioritas.
  • Uang bukan segalanya.
  • Diam bukan artinya engga tau.
  • Hobi ku adalah kerja.
  • Maju dan terus maju.
  • Sukses itu pilihan.

Bio WA Islami

Nah, Thefolio.co.id juga bakalan ngasih rekomendasi bio WhatsApp yang islami dan ini tuh cocok banget untuk lo yang pengen punya bio WhatsApp islami gitu.

Yuk deh langsung aja liat rekomendasinya.

  • Masih belajar dan terus belajar.
  • Harus selalu berbuat baik.
  • Jangan suka suudzon sama orang.
  • Harus bersabar.
  • Semua akan datang tepat di waktunya.
  • Awali hari dengan bismillah.
  • Jangan lupa bersyukur, ya.
  • Senyum itu ibadah.
  • Jangan bersedih sesungguhnya Allah bersamamu.
  • Tetap berada di jalan yang bener.
  • Engga ada yang sempurna di dunia ini.
  • Janji Allah itu benar.
  • Jangan suka berburuk sangka dengan orang.
  • Musuhmu sendiri itu egomu.
  • Sedih seperlunya dan bersyukur sebanyak-banyaknya.
  • Semua orang pasti pulang.

Bio WA Lucu

Untuk lo yang memang orangnya humoris, lo bakalan bisa gunain bio WhatsApp yang satu ini.

Walaupun lucu tapi bio WhatsApp yang satu ini tuh tetep terkesan cuek gitu, ayo deh langsung liat aja.

  • Orang sibuk buka orang sok sibuk.
  • Besok aja deh.
  • Punya cita-cita sukses dan hobinya cuma gibah.
  • Nyari duit itu susah ga kayak nyari dosa.
  • Semua itu butuh kuota.
  • Lah siapa ini?
  • Gua adalah gua.
  • Engga ada yang lain sih.
  • Yuk cari uang.
  • Lo senang gua menang.
  • Rebahan aja tapi pengen sukses.
  • Bangun besok lagi tidurnya.
  • Coba ketawa dulu.
  • Gaada yang mau ngechat? Gapapa.
  • Engga jomblo lagi.
  • Seneng-seneng boleh tapi di jalan lurus aja.
  • Liat besok aja.
  • Bangun pagi biar semangat.
  • Jangan semangat terus, lah.
  • Susah dulu nanti kebiasa kok.

Bio WA Bucin

Untuk lo yang mau gunain bio WhatsApp bucin, tapi bingung mau gimana biar engga keliatan alay, sini deh liat rekomendasi yang gua kasih disini.

  • I love You
  • Jangan cuma cintai kelebihan aku aja, ya.
  • Saling ngerti dan percaya aja.
  • Gapapa pergi aja.
  • Lagi mikirin aku ya?
  • Terlatih patah hati.
  • Jangan coba-coba main-main.
  • Udah engga jomblo lagi.
  • Lagi taken-an batin.
  • Cinta sama orang itu.
  • Coba jangan cuek deh.
  • Jangan cuma dateng pas ada butuhnya, ya.
  • Kalau udah ada yang lain mundur aja deh.
  • Gimana kamu hari ini?
  • Semua orang punya cinta.
  • I love you 3000
  • Jangan tahan orang yang engga menghargai lo.

Bio WA Inggris

Nah, yang terakhir nih, gua bakalan kasih lo rekomendasi bio WhatsApp bahasa inggris yang keren tapi tetep cuek nih.

Yuk deh langsung liat ke rekomendasinya, ya guys.

  • Don’t stop until you are proud.
  • Grateful as always.
  • Time is up.
  • Don’t let him go.
  • Don’t stop thinking about you.
  • 24/7 is you.
  • Work hard play hard.
  • Not sad, not happy, just empty.
  • God is always with me.
  • No problem.
  • If I was you, I wanna be me too.
  • Happy life.
  • Don’t be sad.
  • Keep you head up.
  • My girl always.
  • Stay humble.
  • Don’t judge people by the cover.
  • Happy is choice.
  • Happy mind happy life.
  • Be kind.
  • You’re perfect.

Di atas, rekomendasi Bio WA Cuek yang bisa Thefolio.co.id sampaikan ke lo semua yang lagi bingung mau nulis bio apa.

Lo bisa tinggal pilih deh mau gunain bio yang mana yang sekiranya bagus dan worth it untuk lo.