Bio IG Aesthetic Bahasa Inggris, Cuek, Lucu, Keren & Singkat

Untuk lo yang mau punya bio IG Aesthetic, tapi bingung gimana kata-katanya langsung aja deh liat rekomendasi disini.

Siapa coba disini yang engga tau sama aplikasi media sosial yang satu ini? Gua rasa sih engga ada ya.

Soalnya nih Instagram itu udah jadi salah satu aplikasi yang paling sering digunain sama orang-orang.

Apalagi kaum milenial nih, pastinya paham betul sama aplikasi yang satu ini, kan? Hayo ngaku deh.

Kalau satu hari aja engga buka Instagram rasanya kayak ada yang kurang ga sih guys? Wkwk.

Karena ya semua berita-berita mulai dari infotainment, style, dan lainnya tuh bisa diliat dari aplikasi ini aja.

Nah, di aplikasi Instagram ini tuh ada fitur yang namanya bio yang isinya tuh kalimat singkat untuk tanda pengenal.

Semua orang pastinya mau punya bio akun Instagram yang keren kan biar keliatan lebih aesthetic gitu.

Tapi bingung ga sih kalau mau buat bio aesthetic itu mau nulis kata-kata apa biar jadi kalimat yang bagus?

Engga usah bingung lagi deh sekarang karena disini gua bakalan kasih rekomendasinya kok.

Mau tau kan? Langsung aja kita liat rekomendasi bionya di bawah ini deh ya.

Kumpulan Bio IG Aesthetic

Bio IG Aesthetic

Langsung aja ya guys, biar engga bingung gua bakalan kasih tau ke lo rekomendasi kata-kata yang pas untuk bio lo supaya aesthetic.

Bio IG Aesthetic Bahasa Inggris

Untuk lo yang mau nulis bio Instagram pake bahasa Inggris tapi engga tau mau nulis apa, sini deh kumpul.

Gua bakalan kasih lo rekomendasi bio Instagram yang aesthetic pake bahasa Inggris dijamin buat lo keliatan keren.

  • If I was you, i’d wanna be me too.
  • Gratefull as Always.
  • My family my fans.
  • Love you 300.
  • Don’t stop until you’re proud.
  • Shining, Shimmering, Splendid.
  • Not your business.
  • Keep your head up.
  • Keep your chin up.
  • Happy life.
  • Don’t worry be happy.
  • It’s just a bad day not a bad life, don’t worry.
  • Your perfect.
  • Don’t be sad.
  • Keep calm.
  • Hey! I love you.
  • Don’t let her go.
  • Billionaire.
  • Have a good day!
  • The world is in your hand.
  • Missing you.
  • Enjoy the life.
  • Everything is good.
  • Twenty for seven is you.
  • Myself first.

Bio IG Aesthetic Singkat

Kalau yang satu ini sih cocok untuk lo yang orangnya engga suka ngomong panjang-panjang.

Yuk kita liat aja langsung bio Instagram yang singkat tapi tetep aesthetic yang pastinya.

  • Baik itu pilihan.
  • Jangan meragukan aku.
  • Jangan main-main.
  • Hasil dari kerja keras engga bakal ngecewain.
  • Harus semangat.
  • Masih banyak belajar.
  • Jangan jadi orang sombong.
  • Hidup ini indah.
  • Semuanya itu pasti datang pada waktunya.
  • Kalau gagal ya coba lagi.
  • Jangan takut untuk mencoba.
  • Kejar impianmu.
  • Siapa yang takut akan selalu tertinggal.
  • Cobaan itu dihadapi jangan dihindari.
  • Lahir untuk jadi kebanggan.
  • Jangan cuma mimpi, buktikan aja.
  • Jangan hiraukan hal yang kurang penting.
  • Fokus ke satu tujuan.
  • Jadi hebat dengan versi sendiri.
  • Kalau hidup mau tenang, jangan urusin hidup orang.
  • Ayo piknik biar ga panik.

Bio IG Keren Aesthetic

Sekarang gua bakalan kasih rekomendasi bio yang keren supaya lo bisa terlihat lebih keren juga, yuk simak.

  • Nikmati setiap waktu di hidup.
  • Pendidikan senjata yang ampuh untuk ngubah hidup.
  • Kepercayaan itu kayak gelas kaca yang kalau udah pecah engga bisa kembali seperti semula.
  • Buat taman bunga mu sendiri, jangan menunggu orang lain memberikan bunga.
  • Nikmati proses yang ada supaya tau artinya berjuang.
  • Tidak ada hal yang tidak mungkin.
  • Harus lakukan yang terbaik.
  • Banyak orang yang jahat tapi menyamar jadi sahabat.
  • Harus berusaha sampai darah titik penghabisan.
  • Setiap hidup pasti ada tantangannya.
  • Jangan remehkan suatu pekerjaan.
  • Kita semua itu orang sukses.
  • Datang jadi siswa, pulang jadi guru.
  • Kebahagiaan itu datang dari apa yang disyukuri.
  • Siapa yang menyerah itu yang kalah.
  • Hidup di atas tanah dan di bawah langit.
  • Jangan biarin orang nentuin pilihan lo.
  • Pilihan hidup cuma dua, yaitu bahagia atau selalu bahagia.
  • Bersyukur setiap apa yang didapetin.
  • Jangan malu kalau melakukan kesalahan, tapi harus tunjukin yang terbaik.

Bio IG Aesthetic Cuek

Kalau lo seorang yang cuek dan mau nulis bio Instagram, disini gua bakalan kasih rekomendasinya untuk lo.

  • Masa depan di tangan.
  • Sedang berproses.
  • Yuk bangkit.
  • Jangan takut gagal.
  • Setiap orang punya kapasitas masing-masing.
  • Engga harus sempurna.
  • Jadi baik dari versi sendiri.
  • Punya satu hobi, yaitu kerja.
  • Kerja sampai bisa beli tanpa liat harga.
  • Jangan takut untuk jadi baik.
  • Kadang bodo amat itu perlu.
  • Lupain dan istirahat.
  • Tidak ada drama disini.
  • Menyerah? Bukan aku.
  • Optimis aja, pasti bisa.
  • Semua ada kapasitasnya.
  • Jangan paksain apa yang sulit diraih.
  • Berusaha aja pasti ada jalan.
  • Bukan hidup kalau engga ada cobaan.
  • Aku itu aku.

Bio IG Lucu Aesthetic

Buat orang yang punya selera humor bagus, kayaknya bio yang satu ini cocok banget sih dipake.

Ayo deh langsung aja lihat rekomendasinya disini.

  • Sibuk beneran bukan sok sibuk.
  • Liat aja deh nanti.
  • Ayo yang lagi liat ini, senyum.
  • Kenapa cuma liat aja hayoo.
  • Like juga ya pak, buk.
  • Jangan suka ngeliatin akun ini, ya.
  • Andai nyari duit semudah nyari dosa.
  • Tobat deh.
  • Lo senang, gua juga ikutan.
  • Yuk bisa yuk, rebahan.
  • Bosan, buka sosmed, bosan lagi.
  • Kerjaan ku adalah ghibah.
  • Kenapa orang suka banget ghibah? Ga ngajak lagi.
  • Hei siapa nih?
  • Ada yang lain aja ga sih.

Udah deh sekarang lo engga usah bingung lagi mau gunain bio Instagram yang mana karena Thefolio.co.id udah rekomendasiin, kan? Capcus tinggal copy aja guys.

Refrensi : https://sdmbertani.id/