Fundamental Force for Your Face

Esensi unik dalam serangkaian perawatan untuk wajah.

0
8

IOMA Vitality Sleeping Mask
Best night ever.

Label perawatan wajah asal Prancis, IOMA yang baru-baru ini meluncurkan salah satu produknya dalam edisi Vitality Sleeping Mask. IOMA Vitality Sleeping Mask mempunyai kandungan yang begitu lengkap untuk mengembalikan vitalitas kulit saat kita tidur. Selain berguna untuk melembabkan kulit dan memperbaiki sel kulit, masker ini berguna untuk mengurangi tanda penuaan serta memperkuat pertahanan sel kulit, hingga mencerahkan wajah yang lelah. Dengan kandungan konsentrasi sebesar 13,7%, IOMA Vitality Sleeping Mask ini juga menggunakan ekstrak stevia untuk menguatkan pertahanan kulit dari radikal bebas. Sisi keunikan dari masker ini, selain krimnya yang meresap dengan cepat dan tidak ada rasa lengket, juga tidak meninggalkan jejak krim pada saat kita tertidur. Aroma yang ditawarkan dari produk ini serupa dengan aroma ekstrak bunga.

Biologique Recherche Lotions P50
It’s the real deal.

Menghadirkan lotion-nya yang dalam seri P50, Biologique Recherche merupakan produk kecantikan yang sangat dicari-cari bagi para skincare junkie. Hadir dalam bentuk toner, Lotions P50 menjadi salah satu produk perawatan kulit paling dicari. Dengan perpaduan kandungan witch hazel dan vinegar mix toner-nya yang dapat membantu regenerasi pada kulit Anda. Dengan menyeimbangkan exfoliator kulit wajah, produk ini juga mengatur sekresi sebum yang berlebihan, serta melembabkan dan membantu pH asam pada jaringan epidermis. Untuk hasil yang maksimal aplikasikan produk Biologique Recherche ini digunakan di pagi dan malam hari.

Aesop Lucent Facial Concentrate
Your smart keeper.

Jika anda tinggal di iklim yang panas dan lembab, dan ingin menemukan pelembab yang tidak terasa berat dan ringan di wajah, The Lucent Facial Concentrate merupakan salah satu serum pilihan yang tepat untuk dipakai. Dengan teksturnya yang berair dan cepat meresap ke dalam pori-pori kulit yang dapat membantu untuk menarik dan mengunci kelembaban ke dalam kulit. Serum ini terbuat dari kandungan utama vitamin B3 dengan ekstrak alga. Sangat cocok digunakan ketika sedang bepergian atau ketika berada di ruangan yang ber-AC ke tempat yang lembab, produk ini sangat tepat digunakan untuk perubahan temperatur.

Teks: Stephen Tanius
Foto: The Folio