Colette Bids Farewell with Saint Laurent

Salam perpisahan dari Colette dengan berkolaborasi bersama Saint Laurent.

0
11

Sebagai salah satu pecinta mode di Paris, Colette merupakan spot pilihan yang wajib dikunjungi oleh masyarakat lokal sampai turis yang memang gemar berbelanja. Terletak di Rue Saint-Honore, concept store yang berdiri sejak 1997 ini menawarkan berbagai label fashion kontemporer sampai luxury brand. Namun sayangnya, butik yang sudah beroperasi selama 20 tahun ini telah mengakhiri eksistensinya dengan menutup butik secara permanen pada bulan Desember lalu.

Colette Roussaux dengan putrinya, Sarah Endelman memberikan keterangan, kalau tokonya yang tutup pada 20 Desember lalu itu tidak akan mereka jual kepada siapapun dan memang sudah saatnya bagi mereka ingin rehat dan menikmati kehidupan pribadinya. Di sisi lain, karena model interior butiknya yang memiliki berbagai memori akan dipertahankan bagi pemilik berikutnya yaitu butik Saint Laurent. Sebagai pemilik dari butik tersebut, Colette Rossaux sangat bangga bahwa lokasi bersejarahnya akan diambil alih oleh brand yang juga sering berkolaborasi dengan Colette.

Sebagai acara pamungkas, Colette berkolaborasi dengan Saint Laurent dengan mengundang Travis Scott yang membawakan hits dari album terbarunya. Selebriti kenamaan Prancis juga menghadiri acara ini, sebut saja Charlotte Gainsbourg, Gaspar Noe, Catherine Deneuve, Anja Rubik, Sarah Andelman, Lennon Galagher, Sebastien Houbani, Adam Bessa dan tentu saja Anthony Vaccarello sang desainer Saint Laurent.

Teks: Stephen Tanius
Foto: Saint Laurent