Two Definitive Scents

Dua wewangian beraroma ekstra maskulin.

0
7

Definition of Life
Ahli dalam merancang setelan jas, kini Ermenegildo Zegna hadir bagi para pecinta labelnya dengan meluncurkan lima wewangian sekaligus yang dinamakan The Life Collection. Lima parfum dengan masing-masing definisi yang menggambarkan sosok seorang pria yaitu Strength, Passion, Integrity, Talent dan Wisdom yang tentu saja parfum ini menawarkan aroma blending yang unik dan berkarakter. Merangkum dari berbagai wewangian yang diluncurkan oleh Ermenegildo Zegna, Strength memberikan perpaduan antara aroma golden honey dengan aroma lapisan tembakau, dan musk ini cocok digunakan ketika melakukan aktivitas yang sedang padat.

 

Passion, parfum yang menawarkan dengan aroma basis rum dan cognac yang lembut akan membawa wewangian ini kedalam suasana romantis dan sangat tepat digunakan untuk bepergian di malam hari. Jika anda sedang berada di tengah kesibukan, satu dari lima parfum yang ditawarkan oleh Ermenegildo Zegna bernama Integrity akan memberikan keseimbangan aroma antara herbal, rempah-rempah pink pepper dan amber yang dapat menyejukkan aktivitas padat menjadi ringan. Adapun Talent, memberikan perpaduan dari basis asian scent seperti Sichuan pepper, kayu cedar, dan kulit buah jeruk, aroma ini tepat untuk digunakan bepergian santai. Selain itu, ada Wisdom yang lebih mencirikhaskan aromanya dengan citrus dan floral yang terdiri dari lemon dan lavender.

 

Oldie but Goodie
Setelah sukses meluncurkan edisi pertamanya yang bernama Icon sebagai The original of Icon Collection oleh Dunhill, berikutnya muncul Icon Absolute yang merupakan edisi Icon kedua yang launching pada tahun 2015 lalu. Kini parfum Dunhill yang dibuat oleh Jean Claude Delville dan Benoist Lapouza, para pencipta wewangian internasional yang begitu sukses, produk ini kembali hadir dengan versi terbarunya sebagai generasi ketiga yaitu, Icon Elite. Wewangian ini memberikan kombinasi antara aroma sporty dan energik yang didedikasikan pada pria masa kini.

 

Aroma maskulin yang ditawarkan oleh Dunhill Icon Elite ini terinspirasi dengan segala akitivas bentuk olahraga yang komposisi parfumnya terdiri dari aroma fresh, woody, dan spicy kemudian dikombinasikan dengan aroma black pepper dan kapulaga manis. Dengan packaging dan warnanya yang serba hitam serta tampilan botolnya yang berbentuk tabung dengan motif stripes ini terlihat sangat elegan dan sesuai dengan karakter parfum dunhill Icon Elite itu sendiri.

 

Teks: Stephen Tanius
Foto: The Folio