Your Daily Moisturizer

Mereka akan meninggalkan perasaan tenang dan lembab pada wajah Anda.

0
12

L’occitane Cedrat Energizing Face Splash

L’occitane Cedrat Energizing Face Splash sebuah produk khusus wajah yang diformulasikan khusus untuk pria ini bisa menjadi penyegar serbaguna Anda dipagi hari. Tak hanya berfungsi untuk menyegarkan dan melembabkan kulit, produk ini juga akan membuat kulit menjadi bebas kilap dengan menetralisir kelebihan sebum serta melindungi kulit terhadap kerusakan akibat agresi lingkungan. Pengaplikasiannya pun sangat mudah, untuk melawan paparan sinar matahari di siang hari, aplikasikan pada kulit yang bersih dengan kapas. Bisa juga digunakan sebagai penyegar setelah bercukur, pada wajah dan leher, untuk menenangkan kulit yang terasa ketat dan iritasi. Splash ini juga diperkaya dengan ekstrak Cedrat organik asal Corsica yang memberi energi, gliserin dan pro-vitorganic Cédrat extract dari Corsica.

Clinique Anti-Age Moisturizer

Sebagai salah satu pilihan, Clinique Anti-Age Moisturizer bisa menjadi produk pelembab yang cocok untuk kulit wajah Anda. Clinique Anti-Age Moisturizer adalah versi yang lebih kaya dari Clinique For Men’s Moisturizing Lotion. Hal ini dikarenakan Clinique menambahkan lebih banyak emolien seperti shea butter dan squalene bersama dengan lebih banyak antioksidan dan peptida. Produk ini dipercaya sebagai sebuah alternative terbaik untuk Anda yang mencari rangkaian produk pelembab wajah dari Clinique. Clinique Anti-Age Moisturizer sendiri terbuat dari bahan campuran yang tepat seperti antioksidan, anti iritasi, dan peptida bermanfaat untuk Anda yang memiliki jenis kulit kering sehingga akan membuat wajah Anda tetap terlihat lembab namun tidak terlihat berminyak. Selain itu komposisinya yang ringan akan membuat wajah Anda tetap bisa bernafas lega meski ditengah proses perlindungan yang Anti-Age Moisturizer ini lakukan.

Clarins Men Super Moisture Gel

Debu, paparan sinar matahari dan polusi mungkin sudah bersahabat dengan Anda, terutama yang sering beraktifitas di lapangan. Tentu hal ini akan membuat wajah menjadi kusam dan kehilangan kesegarannya jika kita tidak melindungi wajah kita. Clarins Men Super Moisture Gel hadir sebagai sebuah gel anti polusi yang secara intens menarik uap air ke kulit. Kemampuannya untuk menyerap dengan cepat, membuat gel bekerja dengan efektif untuk melembabkan kulit wajah serta memberikan perasaan tenang pada kulit wajah tanpa membuat hasil akhir terlihat berminyak. Ekstrak Bison Grass menghidupkan tekstur kulit, warna kulit, serta menenangkan kulit wajah, dengan adanya kandungan Sunflower Auxin, yang merupakan sebuah inovasi dalam perawatan pelembab yang akan terus menutrisi kulit wajah Anda. Clarins Men Super Moisture Gel paling baik digunakan untuk Anda yang memiliki jenis kulit kombinasi hingga berminyak.

Teks: Nanda Wongso
Foto: The Folio