The Classic Fragrance

Aroma Tubuh Musim Semi

0
10

A Sense of Elegance

Tidak dapat dipungkiri jika sekarang ini parfum bukan hanya sebuah kebutuhan bagi kaum hawa. Kaum adam pun seperti tidak mau kalah dalam hal memilih parfum untuk menunjang penampilan. Pemilihan aroma parfum yang sesuai dengan selera tentunya menjadi pertimbangan yang paling signifikan.
Parfum kreasi terbaru yang diciptakan khusus untuk pria dari rumah mode Salvatore Ferragamo, Uomo, mewakili nilai maskulin paling dasar dengan aroma oriental woody yang sangat terasa dari brand asal Italia tersebut. Menggunakan bahan-bahan seperti Black Pepper, Cardamom dan Bergamot memberikan aroma pembuka yang fresh dan cool. Kemudian diikuti dengan aroma Tiramisu sebagai inti dan jantung dari parfum yang diciptakan oleh Alberto Morillas dan Aurélien Guichard ini. Sebagai penutup, aroma Cashmere Wood dan Sandalwood dengan sedikit sentuhan Tonka Bean akan meninggalkan wangi yang tahan lama.

How Boss your Woman?

Setelah melansir wewangian Boss The Scent for him , akhirnya Hugo Boss meluncurkan Boss The Scent for Her. Varian terbaru Boss fragrance ini lahir berkat inspirasi dari daya tarik seorang wanita yang sangat kuat. Dimana secara harafiah wanita akan sangat menarik untuk pria terutama dari aroma yang dipancarkan dari tubuhnya.
Direktur artistic Hugo Boss woman, Jason Wu, mengatakan bahwa wewangiang yang dibutuhkan wanita modern saat ini adalah wewangian yang mampu memberikan kesan feminin namun memancarkan kekuatan disaat yang bersamaan. Wewangian ini juga sangat sejalan dengan koleksi wanita yang dirancang Jason Wu untuk Hugo Boss.
Parfum eau de toilette ini sendiri memiliki aroma yang sangat lembut dari ekstrak bunga diawal. Namun lama-kelamaan akan terhirup aroma kayu-kayuan yang kuat dan sensual. Kelembutan wewangian ini seakan membuat pria terbuai seketika saat menghirupnya.
Mungkin bisa Anda jadikan hadiah kejutan untuk si dia bulan ini?

Teks: William Wijaya
Foto: The Folio

SHARE
Previous articleLarger than Hype
Next articleThe Chosen Ones