The Chosen Ones

0
10

The Icon

Siapa yang bisa melupakan saat supermodel legendaris Kate Moss menjadi face untuk parfum Calvin Klein pada masa itu yang diberi nama Obsession. Dengan menggabungkan memori masa lalu dan keindahan masa kini, Calvin Klein kembali dengan satu parfum yang secara tidak langsung merupakan homage atas peluncuran Obsession 24 tahun silam. Nama barunya pun, Obsessed, dijadikan callback akan parfum yang mendahuluinya.

Obsessed menawarkan dua versi yaitu untuk pria dan wanita. Untuk wanginya sendiri, Obsessed lebih terfokus dengan aroma black vanilla, kapulaga dan daun cedar. Untuk opsi parfum prianya sendiri, ketiga unsur ini dikombinasikan dengan bahan yang lebih sesuai dan identik dengan maskulinitas. Amber dan woods yang cukup tajam diolah sedemikian rupa sehingga wangi yang ditawarkan oleh Obsessed langsung melekat di hati para pemakainya tanpa melupakan memori Obsession di masa lalu.

The Artisan

Pemenang CFDA Awards tahun 2001 untuk kategori Designer of the Year John Varvatos kembali meluncurkan parfum terbarunya yang diberi nama Artisan Pure. Khusus untuk musim fall 2017 ini, Artisan Pure merupakan salah satu tawaran limited edition setelah Artisan yang orisinal di tahun 2009, Artisan Acqua di tahun 2013 dan terakhir Artisan Blue di tahun 2016.

Aroma yang didasari oleh wewangian kayu, akar orris, amber dan musk ini terinspirasi oleh suasana di hutan dan perbukitan yang berada di kota Xalapa di Meksiko yang juga dikelilingi oleh perkebunan kopi dan jeruk. Selain desain botolnya yang memberikan kesan rustic, detail anyaman yang menyeluruhi botol sesuai dengan konsep wewangian tersebut. Flavour notes termasuk citrusy lemon, clementine, thyme, bergamot dan marjoram membantu menyegarkan sentuhan akhir dari aroma yang ditawarkan.

Teks: Stephen Tanius
Foto: The Folio