Strategic Scene

Lokasi strategis yang menjadi landasan pacu Loewe.

0
14

Kota yang sering menjadi kiblat fashion seperti New York, London, Milan, dan Paris kini mungkin harus berhati-hati. Karena beberapa kota yang terletak di benua Asia juga kerap menjadi panduan bagi para pecinta fashion, salah satunya adalah Seoul, Korea Selatan. Setelah menayangkan show-nya pada Paris Fashion Week, Jonathan Anderson yang merupakan Creative Director Loewe ini memilih Seoul sebagai pilihan lokasi pertamanya untuk peluncuran koleksi Loewe Spring/Summer 2018.

“It’s a great opportunity for Loewe to bring the show collection to Korea as it is one of the most fashion forward markets and has a great influence in all the region” ujar CEO Loewe, Pascale Lepoivre. Pascale setuju bahwa Seoul merupakan lokasi yang tepat untuk mempresentasikan koleksi Loewe yang akan datang, yang diadakan pada sebuah gedung industri dengan hamparan permadani berukuran besar. Koleksi musim panas Loewe menyampaikan gaya klasik yang tetap menampilkan garis kontemporer.

Adapun rincian tekstur dari koleksi Loewe Spring/Summer 2018 yang ditampilkan mengambil inspirasi dari seorang musafir dan pengrajin yang cerdas. Selain itu corak gingham, motif asimetri dan potongan tiap-tiap elemen yang mempertajam siluetnya juga menjadi bagian karakter dari koleksi kali ini. Sederet selebriti lokal seperti So Young Ko, Woo Sung Sung, Sulli, Joo Hyuk Nam serta model Kim Young Young dan Ho Jung Lee juga turut hadir meramaikan perhelatan ini.


 

Teks : Stephen Tanius
Foto : Loewe

SHARE
Previous articleLuxurious Voyage
Next articleLarger than Hype