Luxurious Voyage

Translasi dua nama dalam edisi bepergian.

0
16

Label koper berasal Jerman yang didirikan sejak tahun 1898 oleh Paul Morszeck yaitu Rimowa, kembali hadir memperkenalkan suitcase terbarunya yang berkolaborasi dengan salah satu label fashion ternama asal Roma Italia, Fendi. Dalam rangka perayaan Rimowa yang ke-80, di mana produk ini akan dirilis pada bulan Desember mendatang. Fendi ditunjuk oleh Rimowa untuk menggabungkan desain koper premiumnya dengan aksen detail Fendi ke dalam produk tersebut. Alexandre Arnault yang merupakan CEO Rimowa mengungkapkan bahwa dia senang bekerjasama dengan Fendi untuk menciptakan suatu kolaborasi yang mewah dan berkualitas tinggi.

Mengintip dari sisi desain dan keunggulannya, koper kontemporer yang terbuat dari aluminium ini dilengkapi dengan sistem multiwheel yang dibuat untuk memudahkan para pengguna membawa kopernya. Selain itu, sisi luks yang ditawarkan oleh suitcase Rimowa ini menampilkan detail logo Fendi bertulis “FF” pada tampilan luarnya, kemudian dibalut dengan sabuk yang memiliki material khusus dirancang oleh Fendi bernama cuoio romano leather pada bagian atas dan samping koper.

Di dalam suitcase ini terdapat lapisan karet sintetis berwarna hitam yang berguna untuk menahan barang-barang di dalam koper agar tetap pada tempatnya. Tidak ketinggalan sistem flex-divider pada bagian dalam untuk memudahkan para pelancong berkemas semaksimal mungkin tanpa harus memperluas isi koper.

 

Teks: Stephen Tanius
Foto: Fendi, Rimowa