Larger than Hype

Toko konsep pertama Adidas di Indonesia.

0
20

Adidas Indonesia memperkenalkan toko terbesar miliknya yang terletak di Mall Kelapa Gading 3 Jakarta Utara yang berada pada area lantai satu. Selain Jakarta Adidas juga membuka cabangnya di Tunjungan Plaza 6 Surabaya lantai satu. Keduanya dikelola oleh PT. Navya Retail Indonesia

Toko konsep baru adidas ini mengusung dua tema yang berbeda untuk kategori adidas Sport Performance dan adidas Originals, yang masing-masing bertajuk “Homecourt” dan “Neighborhood”. Konsep Homecourt dan Neighborhood pertama kali diperkenalkan global pada tahun 2014 untuk memberikan pengalaman brand adidas yang menyeluruh kepada para pelanggan dengan menampilkan gaya dan produk yang berbeda untuk setiap kategori.

Elemen-elemen yang menjadi ciri khas dari HomeCourt adalah adanya area “Shoebase”, yang terinspirasi dari ‘jantung lapangan’ merupakan sebuah area khusus berbentuk lingkaran dimana para pelanggan dapat melihat koleksi sepatu terbaru adidas untuk seluruh kategori olahraga. Ciri khas lainnya adalah ruang ganti yang disebut “The Team Room”, memberikan pengalaman seperti berada di loker pemain dan sedang bersiap untuk pertandingan, didukung oleh pemasangan bangku, ornamen di dinding hingga pintu loker bertema olahraga.

Untuk Neighborhood, suasana toko mengambil inspirasi dari lingkungan atau area dimana toko tersebut berada, merupakan nyawa dari adidas Originals. “Konsep Neighborhood untuk toko flagship adidas Originals diciptakan untuk memperkuat ikatan dengan para pengguna streetwear yang pada akhirnya menegaskan kembali Originals sebagai pelopor brand perlengkapan olahraga untuk gaya street. Neighborhood akan memberikan lingkup koleksi adidas Originals yang lebih luas.”, ungkap Ivon Liesmana, Senior Manager Brand Activation adidas Indonesia.

 

Teks : Gracyamanda Hutabarat
Foto : Adidas Indonesia

SHARE
Previous articleStrategic Scene
Next articleThe Classic Fragrance