Essential Travel Gears

Tiga item esensial dari Uniqlo sebagai teman traveling musim dingin.

0
37

Setelah penantian panjang dalam menghabiskan daily work life activity dan melewati berbagai travel fair beberapa bulan lalu, musim berlibur pun akhirnya dating. November hingga Januari pada umunya dipilih sebagian orang sebagai bulan-bulan berlibur menikmati akhir atau awal tahun bersama orang terdekat. Sejumlah negara di belahan dunia utara, seperti Jepang, Korea Selatan maupun beberapa negara di Eropa umumnya dijadikan sebagai destinasi wisata favorit untuk berlibur. Menghadapi musim dingin yang tengah berlangsung di masa tersebut, Uniqlo merilis tiga koleksi esensial sebagai teman Anda traveling. Heattech, Ultra Light Down dan Seamless Down dirilis sebagai bentuk “selebrasi” the spirit of traveling. Produk-produk ini pun merefleksikan filosofi Uniqlo Lifewear sebagai clothing source dengan pilihan yang luas serta sentuhan inovatif, stylish dan affordable.

Tahun ini merupakan tahun ke-15 semenjak kali pertama Heattech dirilis dengan mengenalkan koleksi signature thermal innerwear. Saat ini telah ada tiga range collection yang dapat dipilih, yakni regular Heattech, Heattech Extra Warm dan Heattech Ultra Warm, yang mampu dikenakan sebagai penghangat tubuh, walaupun dengan suhu musim dingin yang ekstrim. Ultra Light Down lebih mengutamakan sisi fungsional dari ragam pakaian itu sendiri. Keutamaan dari koleksi ini ialah tahan air, tidak tebal sehingga mudah untuk dipadu-padan layering dan tetap memberikan rasa hangat pada tubuh tanpa memberikan efek bulk dalam total look. Sementara Seamless Down memadukan antara sisi fungsional dan style di dalam satu piece. Koleksi ini mengaplikasikan anti cold function seperti water repellent dan windproof shell. Selain itu, Seamless Down juga menggunakan waterproof zipper sebagai proteksi tambahan akan cuaca dingin ketika berlibur.

Mengombinasikan tiga koleksi dari Uniqlo tersebut, kegiatan berlibur pun semakin nyaman tanpa terganggu cuaca dingin yang mengganggu.

 

Teks dan Pengarah Gaya : Edwin Habibun

SHARE
Previous articleHeritage Line
Next articleThree Strong Elements