Art Appreciation

Menginap dan mengapresiasi nilai seni.

0
13

Sebagai salah satu pengelola lebih dari 300 hotel di 60 negara seluruh dunia, Claus Sendlinger, pendiri perusahaan Design Hotels sejak tahun 1993 ini, menghadirkan tujuh hasil desain dan artistic yang mewakili di berbagai Negara tertentu. Humble House Taipei, terletak di lantai atas “Diamond-rated Green Building” tepat di tengah-tengah Xinyi. Humble House Taipei ini memiliki luas dengan 235 kamar dan mengambil konsep seni kehidupan yang dipenuhi dengan desain serba hijau dan penambahan properti unik yang menghadap ke atap kota. QVEST, yang berlokasi di Cologne, Jerman, salah satu tempat yang didirikan oleh pendiri majalah Qvest Michael Kaune, ia menerapkan konsep desain modern dan fotografi kontemporer kedalam hotelnya. Penataan ruangnya dilengkapi dengan koleksi perabot dan foto pribadi Kaune dan ditambah dengan perpustakaan dan sastra busana di setiap kamar tamu.

Ada pula La MAISON Hotel yang berlokasi di Saarlouis, Jerman, konsep yang kali ini ditampilkan adalah penggabungan antara interior modern dengan sejarah Saarlouis dan kutipan historis yang divisualisasikan melalui gambar. Selain itu tampilan interior La Masion Hotel juga menata dengan aksen dan detail mewah di setiap sudut ruang. Mempunyai 57 kamar dan suite yang classy, Augarten Art Hotel yang berlokasi di Graz, Austria ini menampilkan perabotan yang di campur tangankan oleh Cappellini dan Ligne Roset serta digabungkan dengan seni modern asli.

Hotel Greif berlokasi di Bolzano, Italia, hotel ini dilengkapi dengan fitur karpet Handboven Iran Gabbeh yang lembut dirancang khusus dan terbuat dari maple local dan kenari burr. Ca ‘Pisani berlokasi di Venesia, Italia ini ditempatkan di townhouse pedagang yang berusia 500 tahun tepatnya di daerah Dorsoduro, Venesia. Hotel Ca ‘Pisani menampilkan lukisan salah satu karya dari Fortunato Depero. Selain itu hotel ini juga dilengkapi dengan motif art deco potongan furniture dari tahun 1930-an dan 1940-an. Hotel Art dan Spa La Monnaie. Hotel yang berlokasi di La Rochelle, Prancis ini mempunyai lounge dan Spa dan ruangannya pun dilengkapi dengan seni Sylvette dan Pascal Lebeau dengan menyerap budaya melalui lukisan, patung, dan foto.

 

Teks : Stephen Tanius
Foto: Design Hotels

SHARE
Previous articleSapphire Sandwich
Next articleThe Digital Belles