Luxe Shore

0
40

Sri Lanka memang memiliki cirikhas lansekap kehijauan dengan wildlife terkonservasi, masakan berbumbu otektik serta penduduk setempat yang ramah. Selain itu, Sri Lanka juga terkenal dengan tepi laut keemasannya, yang menjadikan negara ini sebagai salah satu lokasi terfavorit bagi para peselancar dunia. Belum lagi dengan perairan Samudera Hindia yang mengitari pulau, menciptakan sebuah petualangan tersendiri bagi para peselancar. Anantara Peace Haven Tangalle Resort, Sri Lanka pun hadir untuk menambah pengalaman menakjubkan sambil menikmati the art of luxury surfing. Memiliki tepi pantai tersendiri yang secluded, hotel ini menawarkan akses langsung untuk experience berselancar terbaik di pulau Sri Lanka.

Berkolaborasi dengan pionir luxury surfing Tropicsurf, Anantara Tangalle memiliki Surf Guru terbaik di Sri Lanka. Peselancar pemula dapat mengikuti small group lesson yang tak jauh dari hotel. Sementara itu, peselancar yang telah berpengalaman bisa mengikuti guided surf trip di sepanjang pantai bagian selatan dan merasakan langsung ombak terbesar di pesisir Sri Lanka. Melalui ini, Anantara Tangalle mencoba menitikberatkan, bahwa resort ini mampu memberikan pengalaman terbaik dalam berselancar bagi peselancar pemula maupun yang telah berpengalaman, dengan aman, nyaman dan penuh style. Tak memandang usia, anak-anak berusia di atas lima tahun pun juga dapat mengikuti kegiatan tersebut.

 

Tak memiliki papan seluncur? Tak perlu khawatir karena The Anantara Tangalle’s Surf Centre by Tropicsurf juga bekerjasama dengan Firewire dalam menyediakan papan seluncur terbaik. Dirancang langsung oleh sejumlah peselancar profesional, salah satunya adalah Kelly Slater, seluruh papan seluncur memiliki desain yang cutting-edge sekaligus ramah lingkungan. Peselancar dengan mudah memilih dan menentukan papan seluncur yang sesuai dengan personal style masing-masing.

 

Memiliki luas area sebesar 21 hektar dengan perkebunan kelapa sawit dan tepi pantai keemasan di sekelilingnya, Anantara Tangalle juga mampu menjadi hideaway yang eksklusif. Vila dengan kolam renang pribadi yang langsung menghadap Samudera Hindia menjadi salah satu fitur terbaik resort ini. Pengalaman mewah dan menakjubkan juga ditambah dengan makan malam di pinggir jurang maupun di pinggir pantai. Meditasi di pinggir pantai pun melengkapi liburan sempurna di Anantara Tangalle.

Oleh Edwin Habibun

SHARE
Previous articleThe Dream Seeker
Next articleIt’s Electrifying